Polsek Mandau Hadir Via Zoom Doa Bersama Polres Bengkalis


Duri,Riau, Topriaunews.com 

Polsek Mandau pada kamis 28 Desember 2023 secara langsung hadir via zoom kegiatan Do'a bersama Lintas Agama yang di gelar oleh Polres Bengkalis dalam Rangka Pemilu Damai tahun 2024, di Ruang Data Polsek Mandau Jalan Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.


Dalam Pelaksana Kegiatan tersebut terpantau hadirnya, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H. Kanit Bimas Iptu Indra Varenal, S.H. Panit Opsnal Reskrim Ipda Alfan Nifsu R, S.Tr.K. Panit Yanmin Intelkam Ipda Yarman E Batee. dan sebanyak 25 Personil Gabungan Polsek Mandau, serta sebanyak 25 Bhayangkari Ranting Mandau.


Do'a bersama lintas agama yang di gelar oleh Polres Bengkalis dalam rangka pemilu Damai 2024 di laksanakan di Aula Mako Polres Bengkalis di ikuti oleh Jajaran Polsek Mandau lewat Via Zoom.


Setiap personil Polres Bengkalis beserta jajaran Polsek Mandau memahami dan mengikuti kegiatan do'a bersama dalam rangka pemilu damai 2024, tersampaikan nya harapan dan keinginan bersama untuk pelaksanaan pemilu 2024 yang Damai dan Kondusif.(mir)/Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama