Polsek Kuantan Hilir Gelar Cooling System Dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


 


KUANTANSINGINGI, Topriaunews.com Polres Kuansing melalui Polsek Kuantan Hilir menggelar Cooling System Kapolres Kuansing Terkait Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Kuantan Hilir bertempat di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat ( GBIB) Pos GBIB Maranatha Cerenti Desa Rawang Oguang Kec. Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuansing, Senin (25/12/2023) Pukul 13.00 WIB.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, Babinkamtibmas Bripka Yasir Lubis, Babinkamtibmas Bripks Asep, Babinkamtibmas Edo, Anggota Koramil 07 Kuantan Hilir Sertu Epi Susanto, Pendeta Gereja Protestan Indonesia bagian Barat ( GBIB), dan Jamaah Gereja Protestan Indonesia bagian Barat ( GBIB).


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, mengucapkan "Selamat Kepada Umat Nasrani dalam Perayaan Ibadah Natal 2023 di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat ( GBIB) Pos GBIB Maranatha Cerenti Desa Rawang Oguang,"


"Saat Ini Kondisi Gereja Protestan Indonesia bagian Barat ( GBIB) Pos GBIB Maranatha Cerenti Desa Rawang Oguang Kec. Kuantan Hilir Seberang Melaksanakan Ibadah dan Merayakan Natal dan Tetap Menjaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Hilir Seberang," ujar AKP Sutarja.


"Saat ini Tahapan Pemilu Tahun 2024 Telah Masuk Masa Kampanye, Polsek Kuantan Hilir selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan dan kami berharap adanya kerjasama dari Masyarakat untuk segera di informasikan kepada kami apabila ada kendala di lapangan dan hambatan,"


Selaku Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH menghimbau kepada Masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang, saat dan pasca Pemilu Tahun 2024.


Penyampaian Pendeta Gereja Protestan Indonesia bagian Barat ( GBIB) menyampaikan "Kami Berterimakasih Kepada Pihak Kepolisian Polsek Kuantan Hilir dalam Menjaga Masyarakat dalam Harkamtibmas pada Hari Natal 2023 dengan Aman dan Kondusif,"


"Kami sebagai Jamaah Gereja Protestan Indonesia bagian Barat ( GBIB) sangat berterimakasih dan mengapresisasi kepada Polsek Kuantan Hilir yang telah bersinergi dengan dalam Pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 Menciptakan yang Aman dan Kondusif".**


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama