Polsek Bukit Raya Melaksanakan Jum'at Barokah Bagikan Paket Sembako di Masjid Al-Ikhlas

 


Pekanbaru.Topriaunews.com 

Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dalam bentuk Peduli dan Berbagi kepada Masyarakat. Kali ini kegiatan Jum'at Barokah dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Jalan Ikhlas Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Jum'at (29/12/2023). 


Program Jum'at Barokah Polsek Bukit Raya tersebut terselenggara berkat adanya sumbangan sukarela dari Personil Polsek Bukit Raya dan Masyarakat yang menjadi donatur tetap untuk pelaksanaan giat Jum'at Barokah. 


Kegiatan Jum'at Barokah yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Tiga Bripka Adriyan Alta serta Personil Polsek Bukit Raya diterima secara langsung oleh Ketua Mesjid Al Ikhlas H. JUMBADI beserta Pengurus Masjid Al-Ikhlas. 

 

Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH, menyampaikan bahwa Program Jum'at Barokah merupakan Program Polri sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH menyerahkan secara langsung 7 Paket Sembako kepada Pengurus Masjid untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengurus Masjid dan masyarakat yang hadir antara lain mengajak masyarakat untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang dan pelaksanaan pemilu tahun 2024 Aman dan Damai serta mengajak masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai. 


Kapolsek Bukit Raya menjelaskan bahwa dalam kegiatan Jum'at Barokah ini selain menyerahkan Paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar Masjid Al-Ikhlas juga sebagai ajang menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, Tomas, Toga dan Toda untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai.


"Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 Aman dan Damai," Pesan Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH./**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama