Polda Riau Melaksanakan Patroli dan PAM di Objek Penting Pemilu 2024



Pekanbaru, Topriaunews.com 

Subsatgas PAM Objek Penting OMB LK 2023-2024 Polda Riau yang terdiri dari 3 Perwira dan 9 personel Bintara melaksanakan patroli dan PAM di objek penting Pemilu 2024, Jum'at 22/12/2023.


Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono melalui Kasubsatgas PAM objek Penting AKBP Mihardi M, SH.,SIK.,MM menyebut, dalam agenda hari ini, Subsatgas PAM objek penting melakukan patroli Dialogis ke kantor DPRD Provinsi Riau dan ke kantor DPRD kota Pekanbaru dan beberapa kantor Parpol.


" Disini (DPRD Riau dan DPRD Pekanbaru)  subsatgas PAM melaksanakan pemantauan area disekitar lokasi serta melaksanakan kordinasi kepada personel PAM Internal, cek tamu yang keluar masuk serta memberikan himbauan kepada personel yang berjaga ", jelasnya.


Sementara itu lanjut AKBP Mihardi, dikantor Parpol yakni Partai Golkar, PBB, PDIP, dan kantor Partai Nasdem dilaksanakan pantau situasi disekitar lokasi.


" Tidak hanya pantau situasi, subsatgas PAM juga melaksanakan patroli jalan kaki  serta melakukan dialog terkait Kamtibmas dengan masyarakat ", tutur AKBP Mihardi.


AKBP Mihardi menambahkan, selama patroli Dialogis dilaksanakan kekantor DPRD Riau dan DPRD Pekanbaru dan Parpol terpantau situasi aman.


" Selama patroli berlangsung tidak ada hal-hal yang mencurigakan, aksi kriminal tindak pidana, dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan terkendali ", pungkas AKBP Mihardi./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama