Personel Bid Humas Polda Riau, Disela kegiatan strong point Melakukan Aksi Bersih Lingkungan.

 



Pekanbaru, Topriaunews.com 

Puluhan personel Bid Humas Polda Riau melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa melakukan aksi bersih lingkungan diarea RTH Putri Kaca Mayang Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru, Senin 11/12/2023.


Hal tersebut sebagai bentuk Implementasi personel Bid Humas Polda Riau dalam menjalankan intruksi Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono yang mengintruksikan selain melaksanakan strong poin Bid Humas Polda Riau harus juga peduli dengan lingkungan sekitar.


" Kepolisian yang merupakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kepolisian harus siap dalam berbagai hal untuk kebaikan ditengah masyarakat ", giat bersih2 menyapu jalan menjadi bukti kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, jelas Kombes Pol Hery.


Oleh karena itu lanjut Kabid Humas Polda Riau, disamping melaksanakan Strongpoin, saya juga mengintruksikan kepada personel Bid Humas Polda Riau peduli dengan lingkungan. Hal ini diimplementasikan dengan kegiatan goro sapu bersih bersih 


" Kepedulian terhadap lingkungan merupakan sikap yang harus diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari ", tambahnya.


" Dengan memelihara kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan lain sebagainya, kita mampu untuk menghindar penyakit-penyakit. Lingkungan yang bersih akan membuat kita hidup aman, nyaman dan tentram ", pungkas Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama