PENUH HARU, PELEPASAN DAN PENGENALAN PEGAWAI LAPAS PEKANBARU

 


PAS|PEKANBARU, Topriaunews.com 

Setiap pertemuan nantinya pasti ada sebuah perpisahan, itulah yang menggambarkan perjalanan hidup setiap manusia. Sama halnya dengan organisasi ataupun instansi, setiap pejabat maupun pegawai pasti ada kalanya berpisah baik itu promosi jabatan maupun pemindahan.

 

Hari ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru melaksakan kegiatan pelepasan terhadap dua orang pegawai yakni Hendra Purnama Cipta yang mendapatkan promosi sebagai Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak didik dan Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan serta saudara Sanudin Indra saputra yang pindah tugas pada Rutan Kelas IIB Rengat, Jum’at (15/12/2023).

 

Dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru Sapto Winarno,Pelepasan dan Pengenalan Pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru berlangsug diruang kunjungan Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Dalam sambutannya, Sapto mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru baik yang promosi maupun pindah tugas, tentunya bisa lebih sukses kedepan.

 

“Untuk saudara Hendra dan Indra selamat bertugas di tempat yang baru, lakukan yang terbaik untuk instansi baru beri aura positif dari Lapas Pekanbaru ke Instansi baru anda. Tentunya bagi pegawai yang baru masuk baik pejabat struktural maupun Jabatan Fungsional Umum, cepat lakukan adaptasi dengan lingkungan Lapas Pekanbaru, berikan yang terbaik intuk Lapas Pekanbaru agar semakain maju.” Ucap Sapto.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kalapas juga sekaligus meresmikan Band Lapas Pekanbaru, tentunya dengan adanya Band Lapas Pekanbaru ini menjadi wadah kreatifitas baik bagi warga binaan maupun pegawai. Pada akhir kegiatan dilakukan ramah tamah salam perpisahan bagi pegawai yang pindah tugas./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama