Pengurus DPW PPRI Riau Periode 2023-2025 Resmi Dilantik Ketua Umum PPRI Ikin Rokiin SE MM


PEKANBARU, Topriaunews.com 

Organisasi Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent Provinsi Riau (PPRI) menggelar kegiatan “Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pemimpin Wilayah (DPW) di Hotel Arya Duta, Jl. Dipenogoro, Kamis (14/12/2023).


Kegiatan pengukuhan dan Pelantikan DPW Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independen (PPRI) Provinsi Riau dihadiri oleh Kapolda Riau yang diwakili Kabid Humas Polda Riau, Harry Murwono, Danlanud Roesmin Nurjadin yang mewakili, Letkol Edison, Penasehat PPRI Riau Wahyudi Pangabean, SH, MH. Anggota DPD RI, Misharti, Wakil Ketua DPRD Riau, Safaruddin Poti. Kalapas Pekanbaru, diwakili Habby Burkahman, Danrem 031/WB diwakili, Kasi Intel Afrizal Ramadhan, Kajati Riau diwakili, Kasi B, Sonang. S, Disdik Provinsi Riau Apriadi,A, Asep Ruswandi, S.Pd (Sekjen DPP PPRI), Yanti Sumyati (Pendiri DPP PPRI), Roklin, SE MM (Ketum) Dewan Penasehat PPRI Riau.


Acara Selanjutnya Pelantikan dan Pengukuhan Kepada Ketua Bidang yang telah disebutkan satu persatu dan juga penyerahan Surat Ketetapan (SK) serta Sertifikat seluruh ketua bidang yang diberikan langsung oleh Ketua Umum dan Ketua DPW Provinsi Riau, “semoga apa yang sudah ditetapkan kepada seluruh Ketua Bidang bisa melaksanakan sesuai dengan bidang masing-masing, Ucap,,Ketua Umum.


Dalam kata sambutan Ketua Muhajirin mengatakan, “Saya mengapresiasikan Ketua Umum yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua PPRI Riau, karena PPRI satu-satunya yang berkekuatan hukum di Kemenkumham RI, “ujar Ketua Muhajirin.


“Saya berharap kepada seluruh PPRI Riau dapat menjaga Marwah kode etik jurnalistik sesuai dengan UU No 40 Tahun 1999, ” ucap Ketua PPRI Riau.


Lanjut, dalam kata sambutan Penasehat PPRI mengatakan, “Seluruh kepada Pemimpin Redaksi itu adalah salah tanggung jawab yang tinggi, karena profesi wartawan adalah profesi sangat mulia sesuai dengan kode etik Indonesia Pasal 1 yang berbunyi “Wartawan Indonesia bersifat Independent menulis berita secara akurat dan beritikad, “ujar Panasehat Wahyudi Pangebean/Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama