Media POSPUBLIK.COM dan NADAVIRAL.COM Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

 


PEKANBARU, Topriaunews.com 

Media On-Line pospublik.com dan nadaviral.com dengan penuh kehangatan menyampaikan ucapan Selamat Natal tanggal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024 kepada seluruh masyarakat Indonesia, khusus nya warga masyarakat Indonesia yang beragama Kristen.


Dalam pernyataan Owner Media On-Line POSPUBLIK.COM dan NADAVIRAL.COM, Bowoziduhu Bawamenewi mengungkapkan harapannya bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi momentum yang memperkuat Persatuan dan semangat Bangsa.


"Perayaan Hari Besar Keagamaan Natal dan Tahun Baru hari ini, adalah momentum mengingatkan kebesaran kasih ALLAH yang senantiasa memberikan kekuatan untuk Bangsa Indonesia bangkit dan terus bergerak maju, melewati seluruh tantangan, dan mencapai cita-cita mulia Indonesia Emas 2024," ucap Bowo sapaan Bamen ini. Senin, (25/12/2023).


Sebagai Pemimpin Redaksi sekaligus sebagai Owner di 2 (dua) Media On-Line di Riau ini, secara khusus mewakili seluruh jajaran Redaksi, Perwakilan, Biro dan Wartawan dari berbagai daerah dalam mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Ia menyampaikan Doa agar kasih TUHAN senantiasa Melindungi Jiwa setiap individu di masyarakat Indonesia, dan mengajak masyarakat untuk menyebarkan cinta kasih kepada sesama.


"Semoga kasih Tuhan selalu melingkupi jiwa setiap insan untuk menebarkan cinta kasih kepada sesama dan menghadirkan kebahagiaan dalam sanubari, mari bersukacita merayakan hari SUCI yang penuh kedamaian dan keberkatan," kata pria yang merupakan Wakil Ketua DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Riau ini dengan penuh harap.


Ketua DPD Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Riau ini juga menegaskan harapannya terhadap Tahun Baru 2024, bahwa Bangsa Indonesia dapat menyambutnya dengan semangat baru dan harapan yang tinggi.


"Kita sambut Tahun 2024 dengan membawa semangat dan harapan baru, mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Adil, dan Makmur," ujarnya dengan sangat semangat.


Ucapan hangat dari Redaksi Media POSPUBLIK.COM dan NADAVIRAL.COM ini mencerminkan semangat persatuan dan optimisme, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dalam suasana kedamaian dan kebahagiaan, serta bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk Tanah Air tercinta.


Tidak lupa, pria yang sudah berpengalaman menulis sebagai Jurnalis lebih dari 23 Tahun ini, terakhir dalam Tahun 2023 menjadi salah satu Penulis Terbaik dalam Pelatihan Jurnalistik di Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) yang dipimpin oleh Direktur Utama (Dirut) PJC, Drs. Wahyudi El Panggabean, MH berterima kasih kepada seluruh unsur yang ada.


" Terima kasih kepada seluruh unsur, dalam hal ini Polri, TNI, Pemerintah, Tokoh Agama, FKUB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi hingga Komunitas yang turut mendukung kesiapsiagaan pengamanan selama berlangsungnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 - 2024," ucap Bamen yang juga pengurus Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent (DPW PPRI) Provinsi Riau ini./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama