Kapolsek Bukit Raya Beserta Anggota Polsek Bukit Raya Lakukan Cooling System di Gereja Yang Ada di wilayah Hukum Polsek Bukit Raya.

 


Pekanbaru, Topriaunews.com

Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai, Personil Polsek Bukit Raya dan Personil Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Cooling System di Gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Buki Raya. Senin (25/12/2023) .


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bukit Raya dan Anggota menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Jemaat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 Aman dan Damai.

 

Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH, juga menyampaikan pesan-pesan agar masyarakat mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai serta menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.


Kapolsek Bukit Raya menambahkan bahwa dalam kegiatan pengamanan hari Natal di Gereja-gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Bukit Raya, di laksanakan oleh Anggota Polsek Bukit Raya dan gabungan Anggota Polresta Pekanbaru serta Personil TNI dengan harapan agar kegiatan Natal tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


"Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 Aman dan Damai," tutup Kapolsek.**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama