H.Edi Basri S.H.M.SI Hadiri Milad Ke 8 Komunitas peduli Bangsa(KPB) Dan Ikut Serta Meriahkan Pasaraya UMKM


Kampar, Topriaunews.com 

Minggu, 24 – Desember, 2024, Komunitas Penduli Bangsa menggelar  kegiatan milad yang ke-8, kegiatan  tersebut diadakan dilapangan Puskopkar Pandau Jaya Kec Siak Hulu Kab Kampar Provinsi Riau.


Acara di buka  dengan senam massal yang di ikuti oleh 1000 masyarakat Desa Pandajaya, kemudian dilanjutkan  acara santunan anak yatim yang terdiri dari desa Pandu Jaya, acara juga semakin meriah dengan dibukanya Pasar Raya UMKM Cendekia Riau .


Avrida Yeni yang di dapuk sebagai ketua Komunitas Penduli Bangsa (KPB) menjelaskan kepada awak media,  Alhamdulillah acara ini berjalan

dengan lancar dan meriah. Kemudia Unsur Porkopinda Provinsi Riau turut hadir yang diwakili oleh Bapak Firdaus, selain itu juga

hadiri  PJ Bupati Kampar Bapak Hambali yang diwakili oleh  Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Drs. Dendi zulhairi, M.si, Wakil ketua DPRD kab Kampar  Toni Hidayat, dan Anghota DPD RI Bang Edwin Pratama Putra serta  para penasehat komunitas peduli bangsa,


Dalam kesempatan ini juga Yeni mengucapkan terima  kasih kepada Pak H.Edi Basri selaku pembina KPB yang sudah support kami sehingnga terwujudnya acara ini, kami yakin dengan adanya bliau komunitas kami akan lebih besar dan semakin dikenal dimasyarakat jelas Yeni.


Dalam kesempatan yang sama tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih bapak DASRIL AFANDI SH.MH, selaku penasehat KPB sudah support sehingga acara ini bisa terlaksana dengan tertib dan lancar karena dihadiri langsung oleh Kapolsek Siak Hulu yang diwakili oleh  BABIN Pandau Jaya FERO serta camat yang  diwakili ole Kasie  KESOS.


Harapan kami semoga kedepannya komunitas peduli bangsa ini makin maju, yang mana pungsi Kemi melakukan kegiatan sosial  untuk masyarakat mulai dari mengurus orang sakit sampai evakuasi ke rumah sakit sekaligus membantu pembiayaan di rumah sakit kita bantu cover juga.


Intinya  sekarang  komunitas peduli bangsa sudah sampai pada tahap meningkatkan dan memajukan ekonomi kerakyatan melalui UMKM pemberdayaan masyarakat khususnya Pandau.


Kami juga berharap perusahaan-perusahaan dapat terserap CSR nya sehingga UMKM dapat berdaya saing dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Pandau kususnya dan provinsi Riau pada umumnya./Yanti


Rilisteam@Asep.co.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama