*Hari Terakhir Galang Dana Free Palestina dan Rapat Persiapan Konser Amal Free Palestina Berjalan dengan Lancar*


Pekanbaru, Topriaunews.com

Penggalangan dana free Palestina yang di adakan oleh sekumpulan musisi, penyanyi, mc, seniman serta pemilik orgen yang tergabung di Riau Entertainment Comunity (REC) berakhir hari ini, Jalan Kharuddin Nasution cafe 665, Kamis (07-12-2023) Pekanbaru.


Dari hasil Galang dana yang didapat pada hari terakhir berjumlah Rp. 4.365.500,- dan total keseluruhannya selama 12 hari Galang dana perkumpulan REC ini berjumlah Rp. 47.861.000,-.


Galang dana terakhir ini di hadiri oleh seluruh anggota yang tergabung di Rec dan ketua panita Darma Koto, sekretaris Rec Sapar Nasution, Bendahara Rec Devi Oktavia, dan Penasehat Rec Zulfahmi.


"Alhamdulillah, kegiatan kita berakhir hari ini, dan saya ucapkan terimakasih buat perjuangan rekan-rekan musisi, artis dan seniman Kota Pekanbaru se-Riau umumnya, semua yang sudah bekerja sama-sama turun kejalan karena tujuan kita semua sama untuk membantu saudara kita di Palestina, mudah-mudahan apa yang kita dapat disini menjadi amal jariyah untuk kita semua, atas perjuangan jihad kita ini saya rasa sudah cukup rasanya buat capek badan kita tapi yang kita pikirkan bukan capeknya tapi itu adalah amal jariyah kita masing-masing mudah-mudahan Allah membalasnya dengan segala macam yang di lakukan oleh Allah SWT untuk kita semua aamiiin," ucap Ketua Rec Darma Koto.


Lanjut Darma Koto saya berharap semoga rekan-rekan yang tergabung di Rec semakin kompak dan solid dalam semua kegiatan yang di lakukan dan jangan bosan-bosan untuk semua kegiatan yang dilakukan oleh Rec.


Semua hasil dari galang dana seluruhnya akan langsung diserahkan ke Palestina melalui Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU).


"Hasil semuanya ini akan kita serahkan langsung ke Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) untuk di berikan ke saudara kita yang ada di Palestina, sedikit pun hasil dari galang dana ini tidak ada digunakan untuk kegiatan galang dana perkumpulan REC, semuanya murni diserahkan seluruh nya untuk saudara kita di Palestina yang berlangsung selama 12 hari di mulai dari tanggal 14 November sampai tanggal 07 Desember yang di lakukan setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis," ucap Zulfahmi selaku Humas di panitia galang dana.


Lanjutnya, alhamdulilah kegiatan kita berjalan dengan lancar dan sukses tinggal kita serahkan lagi hasil dari galang dana ini ke yang bersangkutan yaitu saudara kita di Palestina melalui LAZISMU, kita sepakat untuk acara penyerahannya kita akan buat acara penyerahan dengan konser amal Free Palestina, seperti yang kita lakukan dulu di penggalangan dana untuk Rohingya.


"Mudah-mudahan penyerahan dana yang di adakan di konser amal Free Palestina berjalan dengan lancar, dan sukses seperti yang pernah kita buat sebelumnya di galang dana untuk Rohingya dahulu,"kata Zulfahmi.


Adapun persiapan konser amal Free Palestina yang rencananya akan di laksanakan pada hari Selasa 19 Desember 2023 di Taman Budaya Jalan Sudirman sekira pukul 19.30 Wib, maka langsung lah di bentuk susunan panitia nya pada hari terakhir Galang dana di dalam cafe 665 Jalan Kharuddin Nasution, adapun susunan panitianya adalah sebagai berikut:


1. Ketua panitia Zulfahmi Wakil panitia Indra dan sekretaris Elvi Susanti.

2. Seksi perlengkapan: Riski, Azira, Andre, Reland, Jecky, Acin, Adit, Sutris, Dio dan Omes.

3. Seksi Humas: Kiky, Daus, Mami Fransiska, Buzar Kejora, Fitri Malindo dan Yanti.

4. Seksi acara: Oki, Aris, Rizky, Alif, Tomboy, Ikhsan dan Reza.

5. Seksi Parkir: Martin, Mikel, Sanan, Romonovi, Agus cafe 665.

6. MC Ari dan Dewi Kim

7. Fotografer: Titik Fokus (LV Wedding).

8. Lighting: Three Sound Lighting 

9. Keamanan: Panda, Azwar Butans, Sal Sikumbang, Bimbim.

10. Seksi Konsumsi: Leli, Cupid, Oyek, Rani, Helmi, Icamoet, Janah, Eka Sapar.

11. Penyambut Tamu: Maya, Cici, Marni, Zulfahmi, Darma Koto, Selvi, Devi, Rika Elona, Mayang, Teteh, Ajo Zaidir, Widya Keju.

12. Tari Persembahan: MK Wedding.

13. Support Tenda: Aidil Tenda.

14. Support Sound: Tfe.


Seluruh rekan-rekan musisi, artis, Mc dan seniman yang tergabung di Rec semuanya terlibat di acara Konser Amal Free Palestina nanti dan semuanya akan memakai kostum warna Putih, selesai pembentukan susunan panitia konser amal Free Palestina diakhiri dengan photo bersama dengan seluruh anggota Rec./Yanti


Penulis : Herma

Editor: Kiky

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama