Giat Cooling Sistem, Kapolsek Singingi Himbau Warga Desa Logas Agar Selalu Ciptakan Kondisi Yang Kondusif

 


KUANSING, Topriaunews.com 

Kepolisian Sektor Singingi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singingi Iptu. Riduan Butar Butar., S.H., M.H., menyambangi kedai Ocu yang berada di Desa Logas, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi untuk melakukan kegiatan Cooling System ke Warga untuk Pemilu Damai Tahun 2024, Minggu (17/12/1013)


Dari pantauan Media ini, acara dimulai pada pukul 13.00 sampai dengan pukul 13.45 WIB., selain dihadiri oleh Kapolsek Singingi, acara Colling System juga dihadiri oleh Kepala Desa Logas Herawan, Ketua BPD Ds. Logas Yudi, Bhabinkamtibmas Ds. Logas Aiptu. Andi Gunawan, Ps. Kanit intel Aipda. Eri Darmadi, S.E., Babinsa Ds. Logas Serda. Ardizal, dan Tokoh Masyarakat Ds. Logas Kecamatan Singingi.


Kepada Media ini, Kapolres Kuansing. AKBP. Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Singingi Iptu. Riduan Butar Butar., S.H., M.H., menyampaikan bahwa," agar Masyarakat menggunakan hak pilih nya dalam pemilu tahun 2024, menjaga stabilitas keamanan di Desa Logas agar tetap aman dan kondusif,"


" Saya juga menghimbau agar Masyarakat Desa Logas tidak terpancing dengan berita hoaks yang bisa memecah belah persatuan Bangsa, dan kepada Masyarakat Desa Logas jangan merusak alat peraga kampanye (APK)," pungkas Iptu. Riduan.


" Melalui Cooling System selain menciptakan situasi yang aman dan tertib, Kapolsek Singingi juga berpesan kepada Tokoh Masyarakat untuk membantu Kepolisian mengawal tahap Kampanye Pemilu 2024 agar tercipta situasi yang kondusif dan Pemilu aman, damai di Kabupaten Kuantan Singingi khususnya di Wilayah hukum Polsek Singingi," ujar Kapolsek Singingi.


" Kita juga menyarankan kepada Masyarakat Ds. Logas, apabila menemukan atau mengetahui terjadinya tindak pidana yang membuat kondisi tidak kondusif agar sesegera mungkin melaporkannya secara cepat ke Polsek Singingi atau menghubungi Bhabinkamtibmas setempat,” tandasnya./Yanti


(DaengJohan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama