Cooling System Kapolsek Kuantan Hilir ke Tempat Pembuatan Jalur Masyarakat Desa Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang

 


KUANTANSINGINGI, Topriaunews.com Polres Kuansing melalui Polsek Kuantan Hilir menggelar Cooling System ke warga dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk Pemilu Damai 2024 di wilayah hukum Polsek Kuantan Hilir Kabupaten Kuansing di Tempat Pembuatan Jalur Masyarakat Desa Koto Rajo Kec. Kuantan Hilir Seberang Kab. Kuansing, Minggu (31/12/2023) Pukul 13.30 WIB.


Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, Babinkamtibmas Bripka Asep, Babinkamtibmas Edo dan Masyarakat Desa Koto Rajo Kec. Kuantan Hilir Seberang.


Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, mengatakan,"Saat ini wilayah kita Musim Hujan, Antisipasi Terhadap Banjir dan Tetap Waspada, Saat ini Tahapan Pemilu Tahun 2024 Telah Masuk Masa Kampanye, Polsek Kuantan Hilir selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan,"


"Kami berharap adanya kerjasama dari Masyarakat untuk segera di informasikan kepada kami apabila ada kendala di lapangan dan hambatan, Selaku Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH menghimbau kepada Masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang, saat dan pasca Pemilu Tahun 2024," jelas Kapolsek.


Penyampaian Masyarakat Desa Koto Rajo Kec. Kuantan Hilir Seberang mengucapkan "Terimakasih Kepada Pihak Kepolisian Polsek Kuantan Hilir dalam Menjaga Masyarakat dalam Harkamtibmas dengan Aman dan Kondusif, Kami Masyarakat Desa Koto Rajo Kec. Kuantan Hilir Seberang sangat berterimakasih dan mengapresisasi kepada Polsek Kuantan Hilir yang telah bersinergi dengan dalam Pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 Menciptakan yang Aman dan Kondusif,/**


Sumber: Humas Polres Kuansing

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama