DKM Dan Remaja Keris Mesjid Al-Istiqomah Taja Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/ 2023 M, Ini Harapan RW Dan Pengurus Mesjid

 


Pekanbaru -Topriaunews.com,Pengurus Mesjid Al-Istiqomah dan Kesatuan Remaja Mesjid Al-Istiqomah (Keris) mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/ 2023 M dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita teladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari yang dilaksanakan di mesjid Al-Istiqomah, jalan Rawa Bening, RW 10, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Sabtu (7/10/2023).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang buka dengan penampilan Rebana Remaja Keris dan juga pembawaan Albarzanji oleh Majelis Taklim mesjid Al-Istiqomah.


Usai acara peringatan Maulid Nabi, Soelaiman selaku ketua RW 10 Kelurahan Sidomulyo Barat sangat mensuport dan apresiasi kepada Remaja Keris dalam mengisi kegiatan-kegiatan setiap peringatan hari besar islam, seperti malam ini, Maulid Nabi Muhammad SAW.


Berharap dengan aktifnya remaja-remaji mesjid kita dalam setiap kegiatan, terhindar dari perbuatan-perbuatan yang bisa merugikan dirinya ataupun orang lain, seperti balap liar, nongkrong-nongkrong ditepi jalan, penggunaan narkoba dan perbuatan-perbuatan lainnya yang tidak ada manfaatnya, apalagi ini malam minggu", ujar Soelaiman.


Pada kesempatan yang sama, Hamdan selaku ketua Dewan Kemakmuran Mesjid mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah untuk memperingati hari dimana lahir Nabi Muhammad SAW, Kekasih Allah yang ditaja oleh Remaja Keris Mesjid Al-Istiqomah RW 10 Kelurahan Sidomulyo Barat.


Lebih lanjut Hamdan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah Remaja Keris yang menghandel semuanya, mulai dari konsep acaranya, undangannya dan yang lain-lainya, dan kita sebagai pengurus mesjid hanya membantu mencarikan ustad yang akan mengisi ceramahnya, terang Hamdan.


Jadi kita berharap, sesuai apa yang disampaikan oleh pak RW tadi, semoga anak-anak kita, remaja-remaji kita terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tidak ada manfaatnya, yang dapat merugikan dirinya dan orang lain", tutup Hamdan. (Hendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama