Tulang Belulang Mr X Ditemukan Warga Duri Pematang Obo Heboh

 


Duri,Riau,"topriaunews.com - Telah ditemukan 1 (satu) Jenazah Mr. X dalam bentuk tulang belulang Pada hari Minggu tanggal 17 September 2023 sekira pukul 08.00 WIB di Jalan Hanglekir RT.01/RW.01, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis - Riau 


Setelah pihak Polisi berhasil mengambil keterangan para Saksi - Saksi diantaranya, Erni Herawati Pardede (46) warga Jalan Tegal Sari Gg. Budaya RT.01/RW.05, Desa Pematang Obo, sebagai Pemilik Kebun Lokasi tempat kejadian perkara, kemudian, Fitrifina Maria Manalu (15) warga Jalan Tegal Sari Gg. Budaya RT.01/RW.05, merupan Anak Pemilik Kebun / Lokasi TKP). dan Hajisman (59) warga Jalan Tegal Sari Gg. Merbau RT.01/RW.01 Desa Pematang Obo sebagai Ketua RT 01. lalu, Syamsuddin (60) warga Jalan Tegal Sari Gg. Sepakat RT.04/RW.01 Desa Pematang Obo sebagai Ketua RW 01. lanjut ke, Wahyudin (44) warga Jalan Batu Bata RT.01/RW.06 Desa Pematang Obo, Kec. Bathin Solapan atau Sekdes Pematang Obo. serta, Katino (54) warga Jalan Tegal Sari Ujung KM.4 Desa Pematang Obo yang juga Ketua RW 08 tersebut. 


Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K melalui kasi humasnya menjelaskan Kronologis Kejadiannya begini, berdasarkan keterangan dari Saksi I dan Saksi II sekitar pukul 08.00 WIB saat hendak ingin menyemprot kebun sawit milik Saksi, saat itu Saksi I ingin mengambil air sumur yang ada di dekat TKP untuk menyemprot rumput di ladang. 


Saat hendak menuju ke sumur yang tidak jauh dari TKP, Saksi I melihat tulang kaki dan kemudian memanggil Saksi II untuk melihatnya, Saksi I sempat bertanya kepada Saksi II ini kaki binatang atau kaki manusia, tetapi kalau kaki binatang kenapa ada celananya. 


Kemudian Saksi I melaporkan peristiwa tersebut ke rumah bapak Ketua RT 01 (Saksi III), selanjutnya Saksi III menghubungi Ketua RW 01 (Saksi IV) dan kemudian menghubungi pihak Perangkat Desa dan Pihak Kepolisian. 


Pada saat Saksi III, IV dan V tiba di TKP, Para Saksi melihat masyarakat sudah ramai dan dijumpai Jenazah korban telah menjadi tulang belulang dengan posisi tengkorak kepala terpisah dari badan dengan jarak -/+ 7 Meter. 


Menurut keterangan dari Saksi I (Pemilik Kebun atau lahan) bahwa sudah sekitat 1 (satu) bulan tidak ada melakukan kegiatan di TKP karena ada acara tunangan anak kandung. 


Pada pukul 09.50 WIB Piket Polsek Mandau bersama Bhabinkamtibmas Desa Pematang Obo dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Yohn Mabel, S.Tr.K., S.I.K. tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. 


Dari hasil olah TKP yang dilaksanakan oleh Polsek Mandau ditemukan, Jenazah Korban ditemukan sudah dalam keadaan tulang belulang, Celana masih berada pada bagian tulang kaki, Posisi Tengkorak Kepala dan badan sudah terpisah dengan jarak -/+ 7 Meter. Beberapa bagian tulang dari Jenazah Korban sudah terpisah-pisah disekitar TKP. Ditemukan baju Korban yang juga dalam posisi terpisah. Ditemukan 1 (satu) buah tas selempang wanita. Ditemukan 1 (satu) sendal bagian sebelah kiri. Ditemukan 1 (satu) botol putih, Kartu Tanda Pengenal an. Merdiani Manalu, 63 Tahun, Perempuan, Kristen, Tidak Bekerja, Jalan Tegal Sari Ujung RT.03/RW.12 Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. 


Pukul 11.00 WIB 1 (satu) unit mobil Ambulance RSUD Mandau tiba di TKP dan selanjutnya melakukan evakuasi terhadap Jenazah Korban yang sudah berupa tulang belulang dan sudah diposisi yang terpisah-pisah, kemudian pada pukul 11.24 WIB Jenazah Korban dibawa ke RSUD Mandau untuk selanjutnya dilakukan Visum dan Sekira pukul 11.35 WIB Jenazah Korban tiba di RSUD Mandau untuk selanjutnya dilakukan proses Visum.(Amir)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama