*TINJAU LANGSUNG FASILITAS LAYANAN PUBLIK, TIM ZI WBK LAPAS BANGKINANG KUNJUNGI LAPAS PEKANBARU*




PEKANBARU,Topriaunews.com

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mewujudkan Zona Integritas(ZI) Wilayah Bebas Korupsi(WBK) di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bangkinang melakukan study tiru pada Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Rabu (20/09/2023).


Study Tiru ini merupakan salah satu agenda dalam hal meningkatkan fasilitas layanan publik pada satuan kerja percontohan. Seperti diketahui bersama bahwa Lapas Kelas IIA Pekanbaru telah berhasil mewujudkan zona integritas wilayah bebas dari korupsi (wbk) pada tahun 2019 lalu. Predikat ini merupakan prestasi gemilang karena menjadi satu-satunya satuan kerja (satker) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau yang mendapatkan predikat tersebut di tahun 2019.


Ismadi selaku ketua pembangunan ZI WBBM Lapas Kelas IIA Pekanbaru dan selaku Kasi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) menyampaikan, study tiru yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Bangkinang ini menjadi cerminan bagi Lapas Kelas IIA Pekanbaru untuk lebih meningkatkan pelayanan public baik kepada masyarakat maupun kepada wbp.


“Ini menjadi salah satu reword bagi kita sebagai salah satu satuan kerja percontohan yang telah berhasil mewujudkan pembangunan ZI WBK, tentunya kedepan akan terus kita tingkatkan baik itu layanan ke masyarakat maupun ke wbp demi mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ditahun 2024 nantinya.” Ungkap Ismadi.


Adapun beberapa tempat pelayanan public yang di kunjungi oleh Lapas Bangkinang yaitu, ruang pendaftaran, ruang kunjungan, dapur untuk melihat secara langsung fasilitas yang ada.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama