SDN 2 Bhatin Solapan Menjelang Akreditasi Dimonitor Pengawas

 



Duri,Riau,"topriaunews.com - Persiapan menjelang Akreditasi Selokah SDN 2 Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis, Pengawas Pendidikan tingkat Sekolah Dasar, Zainal Abidin, SPd.,SD pada Kamis, 21 September 2023 melakukan monitoring terhadap SDN 2 Petani Bhatin dan sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap beberapa kegiatan yang ada di Sekolah tersebut. 


Pagi itu, Pengawas Pendidikan tingkat Sekolah Dasar terlihat sedang sibuk membuka membolak-balik beberapa file arsip Sekolah di beberapa ruangan, mulai dari ruangan Kepala Sekolah, ruangan Majelis Guru, ruangan Perpustakaan dan sejumlah lokal kelas lainnya. 


Di jumpai Kepala UPT Koordinator Satuan Pendidikan SDN 2 Bhatin Solapan Rusli SPd. I di ruang kerjanya, kepada penulis ini menyampaikan, kita hari ini ada kegiatan pemeriksaan Sekolah dari Pengawas Pendidikan tingkat Sekolah Dasar, mereka bekerja sesuai aturan yang ada, kami tidak bisa mencampuri apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya mereka sebagai Pengawas, tentunya kami juga harus memfasilitasi mengikuti dan menjelaskan serta menerangkan apa yang dibutuhkan oleh Pengawas Sekolah. 


Sekolah SDN 2 Bhatin Solapan ini tidak lama lagi juga akan dilakukan Akreditasi, mungkin bisa saja salah satu persyaratannya adalah setelah dilakukan pemeriksaan kegiatan Sekolah oleh Pengawas Pendidikan. 


Harapan saya, dengan adanya kehadiran Pengawas PendidikN di sekolah kami ini semoga bisa menjadi sebuah motifasi bagi guru-guru dalam sistem belajar mengajar, bisa untuk lebih semangat dan meningkatkan lagi aktifitas belajar mengajar,"harapnya lagi.(mir)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama