Satnarkoba Tangkap Pelaku Narkoba Sedang Duduk di Bawah Pohon Kelapa Sawit

 



KAMPAR KIRI, topriaunews.com

MI (38) warga Dusun Sungai Duek Desa Teluk Paman Kecamatan Kampar Kiri berhasil dibekuk Satnarkoba Polres Kampar, Jum'at (18/8/2023) sekira pukul 15.00 WIB. 


Pelaku ini, ditangkap di Jalan Desa Teluk Paman sedang duduk di bawa pohon kelapa sawit. "Ia merupakan target Satnarkoba Polres Kampar, pelaku meresahkan masyarakat dan sudah menjadi target operasi kita," jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi. 


Dari penangkapan pelaku berhasil kita amankan Narkoba jenis sabu-sabu dengan berat bruto 5,55 Gram. " Dengan rincian 9 paket yang dibungkus dengan plastik bening, HP Samsung, bong, mencis fan sendok dari pipet," jelas Kasat. 


Diceritakan Kasat, kejadian ini saat Tim Opsnal Satnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan pelaju JA di Desa Teluk Paman, "kemudian saat di introgasi pelaku JA mengakui mendapatkan barang haram itu dari pelaku MI ini," tuturnya. 


Maka, Tim langsung bergerak cepat dan mencari keberadaan pelaku Mi dan diketahui sedang duduk di bawah pohon kelapa sawit milik warga di daerah Desa Teluk Paman.


"Dia langsung ditangkap dan melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan 9 narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening, 3 (tiga) paket diletakkan didalam kantong celana depan sebelah kiri dan 6 (enam) paket diletakkan di atas rumput didepannya."terang Kasat. 


Pelaku langsung kita introgasi dan mengakui mendapatkan barang tersebut dari IS (DPO) di daerah tepi air Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri. " Pelaku dan dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut."tegas Aprinaldi./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama