Pemeriksa Intelijen dan Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Koordinasi dan Kegiatan Saber Pungli




Pekanbaru, Topriaunews. Com, 

Bahwa pada hari Kamis tanggal 21 September 2023 sekira pukul 14.00 Wib Bertempat di Ruang Rapat Inspektorat Provinsi Riau, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (Han) yang dalam hal ini diwakili oleh Pemeriksa Intelijen Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Andriansyah, S.H., M.H dan Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Andi Putra, S.H., M.H menghadiri Koordinasi dan Kegiatan Saber Pungli.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Pelaksana Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Provinsi Riau Kombes Pol Hermansyah, S.H., S.Ik, M.H, Inspektur Daerah Provinsi Riau Sigit Hendriawan, S.E, AK, MM, CA, CRMP, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (Han) yang dalam hal ini diwakili oleh Pemeriksa Intelijen Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Andriansyah, S.H., M.H dan Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Andi Putra, S.H., M.H.


Kegiatan Koordinasi dan Kegiatan Saber Pungli dalam rangka menerima Tim Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kabupaten Indragiri Hilir yang akan melaksanakan koordinasi dan kunsultasi ke Unit Pemberantasan Pungutan Liar Provinsi Riau terkait kegiatan Saber Pungli.


Adapun tujuan dari kegiatan Koordinasi dan Kegiatan Saber Pungli ini yakni menciptakan pelayanan publik yang baik dan prima di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir. Secara spesifik kita juga mengajak seluruh ASN maupun Masyarakat untuk pencegahan terhadap pungli ini. Adapun pengawasannya dapat dicegah melalui pengawasan yang dilakukan oleh pimpinan terlaksana sehingga dapat menguatkan sistem kontrol pada pengawasannya.


Kegiatan Koordinasi dan Kegiatan Saber Pungli berjalan aman, tertib, dan lancar.



Pekanbaru, 21 September 2023

Kasi Penkum Kejati Riau


dto


BAMBANG HERIPURWANTO, SH., MH

Jaksa Madya Nip.19770807 199703 1 002

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama