Ketua pelaksana karate kid lizandri Dani , kejuaraan internal INKANAS SE Riau aja




Pekanbaru,Topriaunews.com

8 ORANG SISWI, YANG TERBAGI DUA SEKOLAH TERSEBUT BERHASIL MEMBAWA PIALA JUARA SATU UMUM DAN EMAS, PERUNGGU Karateka dari Sekolah Dasar SDN 164,DAN SDN 147 unjuk kebolehan dalam mengikuti kejuaraan terbuka Karate Inkanas "Akka Championship". Siswa siswi SDN 164,yang beralamat JALAN SWAKARYA,dan SDN 147 BERALAMAT JALAN GARUDA SAKTI.itu merupakan 8 dari 400 karateka yang berasal dari berbagai klub karate di Riau. Turnamen yang diselenggarakan oleh Dojo Akka itu digelar pada Sabtu dan Minggu (16-17 September 2023) di GOR Jelusindo, Kubang, Kota Pekanbaru.



Alhamdulillah siswa siswi SD Negeri 164 dan 147 bisa meraih kemenangan untuk 8 orang yang mengikuti kejuaraan tersebut. Diantaranya

Juara festival

Juara 1

1. Cleo

2. Alora/ Yuyu

3. Naza

4. Nizam

5. Najwa

6. Ifa

7. Cleo

8.andini

9.sergius

10.ikhsan

11.riski

12.risel

13.adam



Juara 2

1. Lala

2. aliqa

3. fadil

4. Putri

5. Farel

6. Fadil

7. Tasya

8. Andini

9.jiffa



Juara 3

1. suci mulia ramadhan 

2. Ridho

3. Silvia

4. Fania

5.rafi

Alhamdulillah masing-masing sekolah dasar negeri ini di berikan kesempatan untuk merebut penghargaan dan PIALA.


Atas kesuksesan murid dari SDN 164 ini kepala sekolah yang bernama Hj jasminar dan SDN 147 ini kepala sekolah yang bernama buk SAMSINAR.


Masing-masing sekolah dasar negeri tersebut mengadakan acara syukuran atas keberhasilan anak didik mereka.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dojo atau klub yang ikut dalam kejuaraan karate tersebut antara lain; Eagle Pelalawan, Al Hikmah Kandis, RKC Rohul, Dojo Minas, Bengkalis, Bayas Inhil, Patriot Bangkinang, dan Dojo Tapung. Sedangkan dari Pekanbaru, Dojo Babussalam, PWI, Tirex, Dinkes, Dojo Akka dan New Star Club.


Sementara itu tampil sebagai juara umum dalam Kejuaraan Karate Terbuka Inkanas Akka Championship tersebut, Dojo Bengkalis, Juara Dua Dojo Babussalam dan juara tiga Dojo Al Hikmah. Sedangkan juara 2 Festival,tirex di rahi oleh SDN 147, sedangkan juara 1 umum di rahi oleh tirex(aka), sedangkan juara 3,di rahi oleh SDN 164,yang bernama Suci mulia ramadhan


Kita minta kepada bapak walikota Pekanbaru dan dinas pendidikan kota Pekanbaru dan provinsi Riau harus memberikan perhatian khusus untuk para atlet internasional kita.

Liputan adek ciput

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama