Kepada Warga Sebanga Permata Citra Rangau Salurkan Bantuan 60 Paket

 



Duri,Riau,"topriaunews.com - Pada Jumat berkah PT Permata Citra Rangau melaksanakan program CSR terhadap masyarakat sekitar dan masyarakat yang kurang mampu yang berada di lingkungan Pabrik Kelapa Sawit. 


Bantuan tersebur diantaranya Beras, minyak makan, teh, gula dan Indomie. Terdapat 60 paket sembako yang kita bagikan terhadap masyarakat dalam bentuk CSR, kepedulian PT Permata Citra Rangau terhadap masyarakat sekitar. 


Menurut pimpinan PT Permata citra Rangau Muhammad Ali, pada Jum'at 15 September 2023 

melalui humasnya Sutrisno SH menyampaikan, hal ini kita lakukan sebagai rasa kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar pabrik. 


Kegiatan ini kita lakukan pada setiap bulannya selagi pabrik beroperasi, kegiatan ini tentunya dengan dukungan penuh masyarakat sekitar juga dalam hal kegiatan positif dan warga sangat senang dengan keberadaan pabrik tersebut. 


Bantuan tersebut kita salurkan kepada masyarakat RT.3/RT.5 dan beberapa masyarakat kurang mampu yang berada disekitar pabrik PT. PCR Duri. 


Menurut RT setempat Abdul Wahab mengatakan Pabrik PT. PCR merupakan aset masyarakat, dari mulai pekerja dan kegiatan masyarakat PT. PCR tetap membantu kegiatan masyarakat, Kami sangat berharap PCR semakin maju dibawah kepemimpinan Muhammad Ali, karena begitu banyak perubahan dan bentuk dukungan yang beliau berikan terhadap masyarakat sekitar pabrik.(Yanti)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama