Kapolsek Tapung Hulu Berikan Himbauan Pemberlakuan Ops Zebra Lancang Kuning 2023

 


Tapung Hulu, - Topriaunews. Com, Untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas Polsek Tapung Hulu Polres Kampar melaksanakan kegiatan himbauan kepada pengguna jalan tentang pemberlakuan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 diwilayah hukum Polsek Tapung Hulu, Kamis 07/09/2023.


Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH yang didampingi personil mendatangi tempat-tempat yang ramai dikunjungi pengendara baik pengendara roda 2 (R2) mau pun roda empat (R4), seperti pasar maupun tempat pengisian bahan bakar.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH menyampaikan, dengan tema Kamseltibcarlantas Menuju Pemilu 2024 kita dari Polsek Tapung Hulu memberikan himbauan kepada pengguna jalan tentang pemberlakuan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023.


" Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 ini masih akan berlangsung hingga 17 September 2023, oleh karena itu kita memberikan himbau kepada masyarakat demi untuk menciptakan keamanan, keselamata serta kelancaran berlalu lintas pagi pendera ", terang AKP Nurman,SH.MH.


Dan pada kesempatan ini kita memberikan himbauan kepada pengguna jalan baik pengendara R2 ataupun R4 untuk selalu taat dalam berlalu lintas.


" Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga masyarakat Kec.Tapung Hulu agar selalu mentaati aturan berlalu lintas, gunakan selalu helm SNI bagi pengendara R2 dan pasang selalu sabuk pengaman bagi pengendara R4 serta lengkapi surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK ", pungkas Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama