APEL PAGI DAN PENYEMATAN PIN PEGAWAI BEDELAU, KALAPAS SAMPAIKAN PESAN KHUSUS

 


Pekanbaru,Topriaunews.comMengawali tugas hari pertama minggu ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan apel pagi. Diikuti oleh Pejabat Struktural, staf administrasi Fungsional Umum dan staf Fungsional Tertentu apel pagi berjalan dengan penuh khidmat, Senin (18/09/2023).

Mengambil tempat di Halaman Kantor Lapas Kelas IIA Pekanbaru, apel minggu ini berbeda dengan minggu-minggu biasanya. Kegiatan apel minggu ini dirangkaikan dengan acara penyematan pin pegawai bedelau periode Bulan Agustus 2023.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah apresiasi dan ucapan selamat kepada Elfrida Hutabarat dan Yenri Andi Hasibuan pegawai yang memperoleh predikat Bedelau periode Bulan Agustus 2023.

“Selamat kepada pegawai yang menerima penghargaan periode Agustus 2023, tentunya saya berharap bisa mempertahankan bahkan ditingkatkan lagi serta menujukkan sikap, perilaku terbaik yang bisa menjadi contoh bagi pegawai yang lain. Saya juga sering mengatakan ketika kita memiliki kualitas pasti kita memiliki harga,” ungkap Sapto.

Lebih lanjut, Kalapas juga mengingatkan kepada setiap seksi terkait penyerapan anggaran dan target program kerja.

“Terkait saat ini sudah memasuki akhir triwulan ketiga kembali mengingatkan kepada rekan-rekan pejabat setiap seksi agar berkoordinasi dengan pengelola keuangan untuk mencapai target penyerapan anggaran, kemudian untuk kita pahami bersama bahwa penggunaan anggaran bukan hanya sekedar untuk mencapai target penyerapan, tapi yang lebih penting adalah tentang menjalankan program dan manfaatnya kepada warga binaan maupun masyarakat, Berkaitan dengan Pejabat yang sedang mengikuti PKP kita sebagai keluaga harus bisa saling backup dalam menjalankan tugas” ujar Sapto./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama