*SEMARAK HUT REPUBLIK INDONESIA DAN KEMENKUMHAM RI KE-78, KEPALA RUTAN KELAS I PEKANBARU PIMPIN PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA TRADISIONAL*




Pekanbaru - TOPRIAUNEWS.COM Peringati HUT Republik Indonesia dan Kemenkumham RI ke-78, WBP dan Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru buka Kegiatan Olahraga Tradisional, Sabtu (5/8). Apel pembukaan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Pekanbaru Erwin Saleh Siregar diikuti oleh para pejabat struktural, seluruh petugas, dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Pekanbaru sebagai peserta bertempat di Lapangan olahraga Rutan Pekanbaru.


Dalam sambutannya Kepala Rutan Pekanbaru menjelaskan, kegiatan Olahraga Tradisional merupakan event rutin yang dilaksanakan bertepatan dengan hari-hari besar dan dalam hal ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Kementerian Hukum dan HAM RI yang jatuh pada 17 dan 19 Agustus mendatang.


Tujuannya sebagai event menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI sekaligus Hari Kemenkumham RI dilingkungan Rutan Pekanbaru dengan berkompetisi dan selalu menjunjung tinggi sportivitas”. Ujar Erwin Saleh Siregar

 

Adapun pertandingan yang akan dilaksanakan yaitu olahraga Tarik Tambang, Restok, Tenis Meja, Bulu Tangkis, dan Makan Kerupuk. Usai pembukaan, kegiatan Olahraga Tradisional langsung dilaksanakan dengan Tarik Tambang, makan kerupung, dan kelereng yang diikuti langsung oleh Warga Binaan setiap kamar hunian.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama