Polsek Tambang Gelar Acara Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

 



Kampar,topriunews.com-Polsek Tambang gelar acara doa bersama di Mushola Polsek Tambang, Sabtu, (5/8/23), sekira pukul 09.00 WIB. Kegiatan doa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari Polsek Tambang, Ny. Nita Sibarani, dan diikuti oleh keluarga besar Polsek Tambang bersama tokoh agama dan masyarakat.


Dalam kegiatan doa bersama ini, Polsek Tambang juga memberikan bantuan kepada 4 orang warga kurang mampu, memberikan santunan kepada 15 orang anak yatim dari Panti Asuhan Al Rozak, desa Tanjung Bungo kecamatan Kampa, kabupaten Kampar. 


Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, SH, MH mengatakan, acara Doa Bersama Tokoh Agama dan masyarakat ini dilaksanakan guna terjaganya Situasi Harkamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang.


Selain doa bersama, kata Marupa, dalam kegiatan ini Polsek Tambang juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan santunan kepada anak yatim.


"Kegiatan pemberian bantuan dan santunan itu merupakan wujud empati dan kepedulian Polsek Tambang terhadap warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Tambang," ujar Marupa.(yanti)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama