PENUH KHIDMAD, KANWIL KEMENKUMHAM RIAU ADAKAN UPACARA HARI JADI KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KE-78

 



INFO_PAS_PEKANBARU - topriaunews.mail.com Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78, Kantor Wilayah Kemenkumham Riau menyelenggarakan Upacara yang diselenggarakan di halaman depan Kanwil Kemenkumham Riau.

 

Dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Jahari Sitepu, kegiatan diikuti oleh perwakilan dari seluruh unit pelaksana teknis (UPT) baik Imigrasi maupun Pemasyarakatan Sekota Pekanbaru serta pegawai Kanwil Kemenkumham Riau. Turut hadir juga beberapa instansi terkait dalam peringatan Upacara Hari Jadi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78 diantarnya Polda Riau, Bank BNI, BKN, Kanwil Perbendaharaan dan instansi terkait lainnya.

 

Dalam sambutannya Jahari mengajak kepada seluruh insan pengayoman memaknai momen bersejarah 19 Agustus 2023 yang bertemakan  “Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju” sebagai upaya mereflexikan semangat dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu yang juga diharapkan semakin berkualitas.

 

“Pada kesempatan yang membanggakan kali ini, kami segenap pimpinan Kemenkumham mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah, instansi vertical, mitra kerja dan seluruh ASN  atas kehadiran dan kerjasamanya. Saya yakin dan percaya adanya perubahan kultur birokrasi yang luar biasa jika saja nilai-nilai yang terkandung dalam tata nilai dan semangat PASTI provisional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif bukan hanya berada pada tataran jargon namun harus diimplementasikan.”

 

Jahari juga menambahkan terkait capaian prestasi yang telah ditorehkan oleh Kementerian Hukum dan HAM diantaranya adalah peringkat pertama implementasi NSPK, Meraih kinerja terbaik dalam pengelolaan anggaran Nomor 2 dari 84 kementerian/lembaga , serta mampu mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian  sebanyak 14 kali berturut-turut./Yanti

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama