Kapolsek Perhentian Raja Laksanakan Giat Sholat Jum'at Keliling Sekaligus Silaturahmi Kamtibmas

 



Perhentian Raja, topriaunews.com

Pasca dilantik sebagai Kapolsek Perhentian Raja, Ipda Riko Riski Masri SH MH selaku Kapolsek Baru melakukan kegiatan Sholat Jum'at Keliling sekaligus menggelar Silaturahmi kepada para jemaah sholat Jum'at, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid As Salam Desa Pantai Raja, Jum'at (25/08/2023).


Dalam kegiatan sholat Jum'at Keliling sekaligus silaturahmi Kamtibmas ini, Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Riski Masri SH MH  nampak didampingi oleh Kanit Samapta Aiptu Boy Hendri SH dan Kanit Provost Aipda Junaidi.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Riski Masri SH MH kepada awak media mengatakan bahwa program sholat Jum'at keliling ini akan kita laksanakan secara rutin disetiap Mesjid yang berada di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja," ungkapnya sesuasi Sholat Jum'at.


Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini selain bersilaturahmi, kami juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Perhentian Raja yang baru terkhusus kepada jemaah sholat Jum'at serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama dalam menghadapi pesta demokrasi PEMILU tahun 2024 yang akan datang agar berjalan dalam situasi aman, tertib dan kondusif," ujar Kapolsek Ipda Riko.


Kapolsek Ipda Riko Riski Masri SH MH berharap kedepannya dukungan dan partisipasi serta peran masyarakat dalam mendukung terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja khususnya," pungkas Kapolsek berharap.


Pantauan awak media, kegiatan sholat Jum'at Keliling sekaligus silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Perhentian Raja yang berakhir sekira pukul 12.30 wib berjalan aman, lancar dan kondusif.**(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama