Ini Kata Dankoti MPW PP Taufik, SH. MH: Dalam Riau Bhayangkara Run 2023

Pekanbaru - TOPRIAUNEWS.COM 

Dalam memeriahkan hari HUT Bhayangkara,  Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) KOTI Pemuda Pancasila (PP) Riau ikut meramaikan kegiatan  yang diadakan Polda Riau dengan tema Riau Bhayangkara Run 2023 yang dipusatkan dijalan Gajah Mada, Pekanbaru, Minggu (6/8/2023).


Tampak hadir dalam Riau Bhayangkara Run 2023 tersebut KOTI MPW Pemuda Pancasila Riau yang diwakili anggota Asisten 4 KOTI, M. Nur Koto, anggota Asisten 2 KOTI, Azwar Anas dan beberapa anggota lainnya ikut meramaikannya.


Pada kesempatan tersebut Komandan KOTI MPW Riau Taufik, SH. MH yang diwakili oleh M. Nur Koto sangat mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh Kapolda Riau, Irjen Pol. M. Iqbal dalam menjaga kesehatan dan kebugaran masyarakat Pekanbaru khususnya, Riau umumnya.


Selain itu lanjut M. Nur, bisa juga saling berinteraksi, berkumpul dan berbaur dengan masyarakat atau warga biasa dengan petinggi-petinggi Polri, mulai dari Polseknya, Poltabes hingga Polda yang jarang-jarang bertemu dikarenakan kesibukan dan tugas beliau-beliau semua, ujar M. Nur.


Tidak hanya masyarakat atau warga biasa, ormas, LSM dan organisasi-organisasi lainnya ikut, seperti kita, KOTI ikut berkumpul dan berbaur bersama-sama dengan penegak hukum, dalam hal ini Polda Riau beserta jajarannya.


Kita berharap dengan kegiatan atau iven-iven seperti ini, Polisi dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga semakin percaya masyarakat dengan Kepolisian dalam menegakkan hukum dan tegak lurus.


Dan kita (KOTI MPW Riau ) siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Kepolisian dalam membantu tugas Kepolisian untuk menjaga kamtibmas di Riau, khususnya Kota Pekanbaru", pungkas M. Nur.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama