Warga Medan IBNU Ditemukan Meninggal Dunia Diduri Bersama Dengan Obat-obatan

 



Duri,Riau - TOPRIAUNEWS.COM Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia 1 (satu) orang laki-laki pada Hari Senin 17 Juli 2023 di rumah kontrakannya di Jalan Jati I Gang Serasi RT/RW 005/004 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau. 


Warga medan Ibnu (50) yang sudah memiliki kartu tanda penduduk (KTP) di Jalan Asrama Tribrata Gang Giam 6 RT/RW 05/13 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Ditemukan dalam keadaan meninggal Dunia di Duri Bersama Dengan Obat-obatannya. 


Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK., MH melalui kasi humasnya menyampaikan Kronologis Kejadiannya begini, Saksi I menjelaskan korban sudah 4 tahun tinggal di rumah kos tersebut, Terakhir komunikasi dengan korban pada hari Selasa, 04 Juli 2023 sekira pukul 17.00 WIB untuk meminjam cangkul. 


Kemudian pada hari Senin, 17 Juli 2023 sekira pukul 07.30 WIB, Saksi I bermaksud menemui korban untuk menagih uang sewa. Sesampainya di depan rumah kos Saksi I mencium bau tidak sedap. Kemudian Saksi I mamanggil korban namun tidak ada jawaban, rumah dalam keadaan terkunci dan sepeda motor korban parkir di teras rumah. Kemudian Saksi I mamanggil Saksi II dan Saksi III untuk meminta bantuan. 


Lalu Saksi II kemudian menghubungi Polsek Mandau, sekira pukul 09.10 WIB, piket Polsek Mandau dipimpin oleh Piket Pawas Ipda Yarman. EB sampai di Tempat Kejadian Perkara. 


Sekira pukul 09.15 WIB disaksikan pemilik rumah, salah seorang warga membuka paksa pintu rumah dengan menggunakan linggis. melakukan TPTKP dan melakukan oleh TKP. Pada saat oleh TKP ditemukan korban dalam keadaan terlentang di lantai kamar memakai baju berwarna merah muda tidak memakai celana. 


Kondisi mayat sudah membusuk dan seluruh tubuh menghitam. Di dalam kamar ditemukan kipas angin dalam keadaan hidup, HP Android warna hitam dengan carger terpasang di atas kursi. Ditemukan dompet berisi KTP dan uang sebanyak Rp 1.200.000,- di atas meja di ruang tengah dan ditemukan obat-obatan di atas meja dapur. Sekira pukul 10.35 WIB jenazah korban dibawa ke RSUD Mandau./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama