LAPAS PEKANBARU IKUT PRAREKONSILIASI DATA LAPORAN KEUANGAN SEMESTER I TAHUN ANGGARAN 2023



INFO_PAS|PEKANBARU - TOPRIAUNEWS.COM Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru mengikuti Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Semester I Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Ballroom The Zuri Hotel Kota Dumai pada Rabu (05/07/2023). Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Semester I Tahun Anggaran 2023 ini digelar oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Riau yang dihadiri oleh seluruh peserta yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.

 

Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Semester I TA 2023 merupakan persiapan Kanwil Kemenkumham Riau dalam evaluasi laporan Keuangan Semester I TA 2023 dan dilaksanakan secara Hybrid, yakni dilaksanakan secara langsung dengan mengundang Ka. UPT dan Pejabat Pemangku Keuangan pada UPT se-wilayah Riau.

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, Kepala Bagian Umum, Nurhayati Sitorus, dan perwakilan Divisi Keimigrasian. Hadir juga Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno dan Kepala UPT di lingkungan Kemenkumham Riau Se-Kota Dumai dan Pekanbaru.

 

Dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu yang dalam sambutannya memberikan arahan kepada para Pimpinan Pratama, Ka. UPT dan Pejabat Pemangku Kepegawaian agar berkomitmen untuk memonitoring dan melaksanakan tugas yang berkenaan dengan penyerapan dan pelaporan keuangan.

 

“Ini saya sampaikan untuk semua pimpinan UPT maupun peserta sekalian agar jangan malu bertanya. Kalau tidak paham, segera bertanya ke kantor wilayah, jangan hanya diam. Atasannya juga anggotanya diingatkan, dipantau agar tidak ada kesalahan, supaya hasilnya bagus. Kita mengelola anggaran dari masyarakat, jadi pergunakan sebaik-baiknya dan kelola sedetail mungkin, transparan dan akuntabel,” ucap Jahari./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama