Kapolres Pelalawan Lantik 26 Personil Polres Pelalawan Setingkat lebih tinggi.

 



PELALAWAN - TOPRIAUNEWS.COM Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK Pimpin Upacara kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Pelalawan Periode 1 Juli Tahun 2023. Upacara di laksanakan di lapangan Apel Polres Pelalawan Pada Senin ( 2/3/2023 ).


Bertindak selaku inspektur Upacara Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK.

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat personil Polres Pelalawan

Wakapolres Kompol Antoni Lumban Gaol.SH.MH, Pejabat Utama Polres pelalawan, Para Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan dan Ketua cabang Bhayangkari serta pengurus cabang Bhayangkari Pelalawan.


upacara kenaikan pangkat di awali dengan Kop lapor kenaikan Pangkat oleh perwakilan personil yang naik Pangkat.

26 ( Dua Puluh Enam ) Personil yang naik pangkat periode 1Juli Tahun 2023 Polres Pelalawan terdiri dari

Dari Ajun Polisi Dua menjadi Ajun Polisi Satu sebanyak 8 ( Delapan ) Personil,

Dari Brigadir Polisi Kepala menjadi Ajun Polisi Dua sebanyak 1(satu) Personil, Dari Brigadir Polisi menjadi Brigadir Polisi Kepala sebanyak 2 (dua) Personil, Dari Brigadir Polisi Satu menjadi Brigadir Polisi sebanyak 6 (enam) Personil dan Dari Brigadir Polisi Dua menjadi Brigadir Polisi Satu sebanyak 9 (sembilan) Personil.


Dalam amanatnya kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan yang biasa atau yang turun dengan sendirinya namun merupakan sebuah penghargaan dari institusi Polri yang di berikan kepada personil yang memiliki dedikasi baik dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas. 


Ditambahkanya bahwa saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri sudah meningkat untuk itu saya menghimbau kepada seluruh personil Polri untuk untuk selalu berbuat baik, dalam melayani dan melindungi masyarakat, hindari hal hal tercela yang dapat merusak nama baik institusi Polri. Semoga alloh SWT selalu melindungi segala usaha dan upaya dalam menjaga Harkamtibmas imbuhnya.


Usai upacara kenaikan Pangkat acara di meriahkan dengan acara tradisi, saat di konfirmasi oleh awak media Kapolres Pelalawan menyampaikan, 


"acara tradisi ini memiliki mahsud dan tujuan sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada alloh SWT dan sekaligus mengingatkan kepada seluruh Personil dan bhayangkari bahwa naik pangkat merupakan hal yang harus di raih dengan kerja keras dan pengorbanan baik anggota Polri ataupun Bhayangkari yang setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas". Terang Akbp. Suwinto. **/Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama