Zulfahmi, ST,MT Mengharapkan KIPPI Bersinergi Dengan Pemerintah Dalam Menegakkan Tiang Demokrasi


Pekanbaru - Topriaunews.Com


Tujuan organisasi adalah untuk mencapai atau merealisasikan keinginan atau cita-cita bersama dari tiap anggota organisasi untuk mendapatkan keuntungan dan keberhasilan dari tujuan organisasi serta untuk mengatasi terbatasnya kemandirian dan kemampuan pribadi untuk mencapai tujuan bersama.


Oleh karena itu LSM KIPPI (Komunitas Insan Peduli Pers Indonesia) diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat dalam menegakkan tiang

Demokrasi,pasalnya bila para Pewarta didukung oleh masyarakat besar kemungkinan kedaulatan rakyat lebih kuat,hal tersebut diungkapkan Zulfahmi,ST,MT kepada Pengurus DPP KIPPI saat  KIPPI mengadakan sosialisasi baru-baru ini di kantor UPTD Keur kota Pekanbaru.


Lanjut Kepala UPTD uji kelayakan kendaraan kota Pekanbaru ini,KIPPI diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia selain itu dapat pula membawa serta menyampaikan aspirasi yang berguna bagi kemajuan bangsa,tutur lelaki bergelar S2 ini.


"Pemerintah kota Pekanbaru pada dasarnya mendukung seluruh organisasi kemasyarakatan yang berdasarkan Pancasila,oleh karenanya saya berharap pengurus KIPPI sehati dan sepikir dalam menjalankan rencana dan tujuan",sebut-nya mengakhiri sembari mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan Ketum DPP KIPPI.


Sementara itu ditempat yang sama,Nelson Hutahaean selaku Ketua Umum DPP KIPPI mengucapkan terimakasih kepada Zulfahmi,ST,MT yang telah memberikan dukungan moral dan kata-kata yang berguna bagi pengurus KIPPI.


"Kiranya Allah SWT selalu melindungi kepala UPTD Kir kota Pekanbaru dan diberi hikmat selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari",kata lelaki bermarga ini.(Yanti)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama