PENUTUPAN PEMBINAAN FISIK MENTAL DAN DISIPLIN BAGI PETUGAS PEMASYARAKATAN



PEKANBARU - TOPRIAUNEWS.COM Setelah dibuka Jum’at pagi kemarin, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Mulyadi secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) bagi petugas pemasyarakatan se-wilayah Riau. Kegiatan berlangsung selama 2 (dua) hari yakni dari tanggal 9-10 Juni berttempat di Lapas Terbuka Kelas III Rumbai (10/06/2023).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau, Mulyadi selaku Inspektur Upacara menutup langsung Pelatihan FMD ini. “Saya berharap, pembinaan FMD ini dapat menjadi kegiatan yang dilaksanakan untuk memperoleh Petugas Pemasyarakatan yang mempunyai jiwa integritas yang tinggi serta mempunyai sikap dan pribadi yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas. Melalui kegiatan ini diharapkan peserta mampu untuk menjadi pribadi yang disiplin, tanggap, cekatan dan mampu menyelenggarakan tindakan pengamanan dan pengawasan dengan baik,” jelas Mulyadi saat dimintai keterangan.

 

Tampak hadir langsung mengikuti kegiatan Kepala Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kota Pekanbaru dan Plh Kepala Lapas Pekanbaru, Ismadi. Kegiatan dimulai dengan Upacara penutupan kegiatan FMD di Lapangan Lapas Terbuka Rumbai di ikuti oleh seluruh peserta Petugas Pemasyarakatan dari seluruh UPT Pemasyarakatan se-Riau serta Instruktur dan Panitia dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau./Yanti

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama