PENGARAHAN JAJARAN GIATJA LAPAS PEKANBARU KEPADA TAMPING DARI SETIAP BIDANG KEGIATAN KERJA




PEKANBARU - TOPRIAUNEWS.COM Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru pada seksi Kegiatan Kerja (Giatja) yang dinahkodai oleh Jefriyandi Gultom ini mengumpulkan seluruh tamping dan pekerja di setiap unit Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sabtu (17/06/2023).

 

Bertempat di Ruangan Kunjungan Lapas Pekanbaru, kegiatan pengarahan Kepala Seksi Giatja kepada tamping dan pekerja berlangsung. Seluruh staf dan Kepala Sub Seksi pada Seksi Giatja turut hadir dalam kegiatan pengarahan kepada tamping dari setiap unit kegiatan kerja.

 

Jefriyandi memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh tamping, beliau berpesan kepada para tamping untuk bersama-sama membangun Seksi Giatja Lapas Pekanbaru kreatif dan produktif. “Ayo kita bersinergi bersama untuk menciptakan kreatifitas dan produktifitas di setiap bidang kegiatan, tanamkan kedisiplan untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” ucap Jefriyandi selaku Kasi Kegiatan Kerja.

 

Beliau juga menambahkan sekaligus memberikan apresiasi kepada para tamping yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Laksanakan tugas dengan baik dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib karena tamping adalah contoh bagi warga binaan lainnya,” tambah Jefriyandi.

 

Kegiatan ini berjalan secara tertib dan aman serta diharapkan dapat mampu memberi motivasi kepada para tamping khusunya pada Seksi Kegiatan Kerja untuk giat melaksanakan tugas dan kewajiban mereka./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama