Kapolsek Tapung Hulu Secara Lansung Menyerahkan Bansos Kepada Warga Desa Kusau Makmur

 


Tapung Hulu - TOPRIAUNEWS.COM Polsek Tapung Hulu kembali melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Hari Bhayangkara Ke-77 Polri Presisi Untuk Negeri di Wilayah Hukum Polsek Tapung Hulu Kec. Tapung Hulu Kab.Kampar, Jum'at 23/06/2023.


Pada kegiatan Bansos Hari Bhayangkara ke 77 Polri Presisi Untuk Negeri tersebut, Polsek Tapung Hulu memberikan Bansos berupa paket sembako kepada warga Desa Kusau Makmur Kec.Tapung Hulu.


Pantauan, dengan menggunakan kenderaan roda empat dan melalui jalan yang belum beraspal dan bergelombang, akhirnya Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH beserta personel sampai di Desa Kusau Makmur untuk memberikan Bansos.


Setelah melakukan penyerahan Bansos tersebut, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH kepada awak media menyampaikan, Bansos ini kita serahkan kepada warga Desa Kusau Makmur.


" Bansos berupa paket sembako ini kita serahkan kepada 1 (Satu) orang dimana pekerjaannya hanya seorang ibu rumah tangga dengan penghasilan tidak menentu ", jelas AKP Nurman,SH.MH.


Lanjut AKP Nurman,SH.MH, dengan kita serahkan Bansos berupa paket sembako berupa  Beras 1 karung berat = 5 kg, Minyak Goreng = 1 liter, Gula = 1 Kg dan teh celup = 1 kotak tersebut hendaknya dapat bermanfaat.


" Ini merupakan wujud nyata Polri khusunya Polsek Tapung Hulu hadir ditengah masyarakat, Semoga apa yang kita berikan ini, hendaknya bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ", harap Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH.


Sementara itu ditempay yang sama pihak penerima berterimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Tapung Hulu.


" Terima kasih Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok, semoga melalui bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari ", ujarnya.


Kegiatan Bantuan Sosial berakhir pukul 12.00 Wib, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif./Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama