glamour RT02/RW03 Meriahkan Pawai MTQ Kelurahan Air Jamban Mandau

 




Duri,Riau - topriaunews.com Pawai MTQ yang ke 4 tingkat Kelurahan Air Jamban yang digelar pada Hari Minggu 11 Juni 2023, Dilepaskan langsung olah Camat Mandau Riki Rihardi SSTp MSi dan didampingi oleh Lurah Rifky Ellyaningsih SSTP MSi serta Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Dedi Damhudi SAP, kegiatan di pagi itu start di jalan Desa Harapan Duri dan finish di halaman Masjid Arafah. 


glamournya para peserta pawai MTQ dari Jalan Karang Ayer Satu RT02/RW03 yang menghadirkan atraksi-atraksi para juara pesilat Pagar Nusa dan atraksi Reog Ponorogo Singo Laras juga ikut memeriahkan dan menghiburian seluruh panitia pelaksana pawai MTQ sehingga menambahnya semangat semarak Pawai ta'aruf MTQ Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau tersebut. 


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua LPTQ Tingkat Kecamatan Mandau Ust Zulfikar Indra, rombongan Kapolsek Mandau, rombongan Danramil Mandau dan beberapa tokoh Agama Mandau. 


Menurut Lurah Kelurahan Air Jamban Rifky Ellyaningsih SSTP MSi melalui Sekkel Dedi Damhudi SAP menjelaskan, untuk kegiatan pelaksanaan MTQ yang ke 4 Kelurahan Air Jamban ini, pada Hari Ahad malamnya akan diresmikan, sedangkan untuk Arena Astaka MTQ Air Jamban dipusatkan dibagian belakang Masjid Arafah Duri, sejauh ini Insya'Allah kondisi kesiapan Astaka, telah ready untuk dilaksanakan MTQ tingkat Kelurahan Air Jamban,"terangnya. 


Lanjutnya,"Partisipasi drumband berasal dari SMAN 8 Mandau sebagai pendukung meriah pawai dan dari catatan sementara lebih kurang 2000 peserta pawai dari 28 Rukun Warga (RW) Kelurahan Air Jamban. 


Untuk jumlah keseluruhan peserta MTQ Kelurahan Air Jamban ini sebanyak 171 orang dengan komposisi 75 laki-laki dan perempuan 96 orang, dari cabang yang di ikuti Tartil putra dan putri dengan 

Tilawah anak-anak Putra dan putri. 


Kemudian Tilawah Remaja Putra dan Putri serta Tilawah Dewasa Putra dan Putri. Selanjutnya, Tahfiz 1 Juz dan tilawah putra dan putri, Tahfiz 5 Juz dan tilawah putra dan putri, juga Tahfiz 10 Juz putra dan putri dan Tahfiz 20 Juz putra dan putri, Tahfiz 30 Juz putra dan putri. Syarhil Qur'an putra dan putri,"urainya lagi./yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama