*WEBINAR KORPRI MENYAPA ASN “METODE KERJA YANG MILENIAL KOLABORATIF, KREATIF & INOVATIF”*





PEKANBARU - Topriaunews.Com Dalam rangka meningkatkan tata kelola pemerintahan, Departemen Pelayanan Publik Digital DP KORPRI Nasional menyelenggarakan kegiatan webinar bagi para ASN seluruh Indonesia,Selasa (30/05/2023).


Mengambil tema “Metode Kerja yang Milenial Kolaboratid, Kreatif & Inovatif ” kegiatan dilaksanakan secara daring melaui laman aplikasi zoom dan straming youtube. Lapas Kelas IIA Pekanbaru sendiri mengikuti kegiatan secara daring dan diikuti oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Kasi Giatja)Jefriandy, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak didik(Kasi Binadik) Ismadi dan jajaran serta staf administrasi kantor diruang sekretariat WBBM.


Webinar dibuka dengan penyampaian materi oleh Ketua Departemen Pelayanan Publik Digital DP KORPRI Nasional Erikson P.Manihuruk. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan bahwa Salah satu misi Korpri adalah mewujudkan prinsip-prinsip pemerintahan yang baik. Diantara prinsip-prinsip pemerintahan yang baik (good governance) antara lain : Transparansi, Akuntabilitas, Responsibilitas, independen, kesetaraan dan kewajaran.


“Birokrasi pemerintah menempati posisi yang penting dalam pelaksanaan pembangunan karena merupakan salah satu instrument penting yang akan menopang dan memerlancar usaha-usaha pembangunan” Ungkap Erikson.


Aparatur Sipil Negara  (ASN) sebagai pelaksana pelayanan public bagi masyarakat harus membuat suatu sistem yang Inovasi dan kreatif serta tata kelola yang baik sehingga akan tercipta pelayanan public yang efektif dan efisien. /wenti


Editor /Yanti

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama